10 Desain Website Bank Terbaik

Kehidupan digital dengan cepat menjadi bagian integral dengan pengalaman perbankan kita. Sebuah penelitian terbaru oleh American Bankers Association (ABA) telah menunjukkan bahwa 25% nasabah lebih memilih untuk melakukan perbankan dengan cara online. Untuk mengakui kecenderungan ini, kami telah mengamati ribuan situs perbankan dan memilih mereka yang merupakan situs perbankan yang paling interaktif dan komunikatif.



Bank Discover
Memungkinkan user untuk memasukkan jumlah deposit user dan melihat bagaimana mengukur tarif mereka sampai "rata-rata nasional."
Fitur Utama: tabungan sekarang, kalkulator penghematan




State Farm Insurance
State Farm memudahkan untuk menavigasi Exchange untuk semua produknya, dan memberikan anda pilihan untuk mengajukan permohonan account yang berbeda banyak dengan cepat dan mudah secara online.
Fitur Utama : aplikasi online, pusat klaim 




USAA Federal Savings Bank
Situs bank ini memiliki desain tampilan yang ramah dan  pemberi saran keuangan pribadi bagi pelanggan.
Fitur Utama : Ketetapan keuangan saya , pusat saran




Ally Bank
Ally memiliki situs besar yang menyediakan sistem navigasi yang mudah pada produknya dan perbandingan layanan, serta akses ke account user dan pembukaan rekening yang mudah bagi pelanggan baru.
Fitur kunci: perbandingan  produk Up-to-date




Integra Bank
Bank Integra memiliki tingkat estetis yang tinggi, user interface-nya mudah digunakan serta fitur besar seperti Lembar kerja dalam bentuk download yang membantu Anda mengatur informasi sehari-hari  serta keuangan anda.
Fitur Utama: Lembar kerja, navigasinya mudah

Citizens Bank
Situs ini menyediakan Help Me Choose. Fitur yang memberikan rekomendasi produk terbaik sesuai dengan kebutuhan perbankan Anda, serta sistem tab yang mudah digunakan.
Fitur kunci: Help Me Choose



E * TRADE
E * Trade bermula sebagai sebuah website yang menyediakan jasa  investasi online, dan masih menawarkan layanan investasi besar di samping layanan perbankan. Fitur ini juga memberikan rincian perkembangan harga produk di homepage.
Fitur Utama: Investasi perencana, Tabel Tingkat

EverBank
Website bank ini mendedikasikan seluruh bagian untuk penelitian dan perencanaan, termasuk kalkulator, harga, dan bahkan penukaran mata uang asing.
Fitur Utama: Bagian penelitian & perencanaan



Nationwide
Nationwide menunjukkan layar besar dari penawaran tersebut mengarah pada yang benar ketika Anda membuka halaman, dan memiliki alat Bandingkan Tarif yang memberikan saran yang besar pada produk apa yang tepat untuk kebutuhan Anda.
Fitur Utama: alat Perbandingan



Dolar Bank
Dolar menawarkan situs yang dapat diakses dengan link yang jelas untuk semua produk-produknya, serta  dapat melihat suku bunga tertentu dan mengirimkannya dalam bentuk email kepada anda.
Fitur Utama: Rate Watch



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar