Keaton Henson : Seniman Jenius


Saya mengenal karya Keaton Henson pertama kali pada kaos brand Drop Dead, dengan Oliver Sykes sebagai modelnya. Karyanya sangat unik, freaky, dan aneh tapi tetap ilustratif. Ya.. bisa dibilang menurut saya doi adalah illustrator yng menginfluence desainer Indo dalam menggarap kaos warna-warni yang sempat  booming era 2008-an.




Ternyata Keaton henson tidak hanya seorang illustrator, dia juga seorang penulis lagu, dan sastrawan. Menurut saya, Keaton Henson adalah seorang seniman jenius. Dia bahkan merekam lagunya bukan distudio, tapi dikamar tidurnya. Pada awalnya Keaton merekam lagunya hanya untuk mengirimkan ke temannya sebagai hadiah. tapi lalu dia mengupload lagunya dan menyadari bahwa reaksi masyarakat terhadap lagunya sangat besar.





Kejeniusannya dalam menciptakan sesuatu yang kreatif dan diluar batas wajar menurut saya sangat menakjubkan. Oh iya, Tanpa label, manajer ataupun tim , album debut Keaton terjual lebih dari 4000 copy dan video "You Don't Know How Lucky You Are" ditonton lebih dari 55.000 user

untuk lebih jelasnya tentang Keaton Henson, kamu bisa mengunjungi sitenya :)

WEBSITE // FACEBOOK // SKETCHBLOG // LAST FM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar